About



Mengenal Burung Pleci

Akan tetapi sebelum kita membahas tentang makanan pleci biar lebih gacor dan ngalas ini kita akan lebih dapat membahas atau mengenal lebih dalam tentang burung pleci ini. Ciri burung pleci adalah mempunyai lingkar mata berwarna putih, mempunyai ukuran kecil, rata-rata burung pleci mempunyai warna perpaduan antara warna hijau, kuning dan putih.


jikq anda ingin memelihara burung yang unik kecik-kecil cabe rawih ini kamu harus memberi 
perhati yang super, jika anda kurang dalam memperhatikan burung ini burung akan mudah terkena penyakit dan bulu-buluny juga akan rusak. nah mulai sekaran anda di perhatikan lagi iya burung kesayangan anda.


(pemeliharan) untuk pemelihara burung pleci yang benar caranya hampir sama dengan memelihara burung kicau lainya kon.keluarkan burung di pagi hari sekali sesudah itu di mandikan dan di beri makan lalu di angin angin kan lagi. 

(perbedan jantan dan betina) salam satu yang anda harus tahu untuk memilih burung pleci yang suka sekali kicau, carilah burung atau memelihara burung pleci jantang jangan yang lain 
maksudnya lain itu betina iyaa. perbedan jantan dan betina klo jantan lebih berkicau klo betina 
kurang ngreegett gitu.

(burung kontes) burung anda akan di buat burung seperti apa menjadi burung rumahan atau burung kotes kicau. nah tujuan yang akan anda ambil dan cara merawatnya akan berbeda dari awal sampai akhir. memiliki kesamanya cuma hanya dalam perawatan harian.
Silakan Baca Di sini Untuk Merawat Burung Kontes

(perwatan) memiliki peliharan burung pleci untuk perawatan kesehatan tidak susah-susah Ko anda  harus hanya menjaga kebersihan kandan, memberi vitamin,makana yang sehat dan melatih setiap pagi. anda juga bisa membaca cara atau tips untu burung pleci anda

BACA MENU HARI INI :

manfaat Pakan Burung Pleci  Belalang

manfaat Pakan Burung Pleci Ulat Bambu

manfaat Pakan Burung Pleci Undur-undur

manfaat Pakan Burung Pleci Ulat Daun



itu saja yang bisa saya berikan jika ingin menghasilkan burung yang kicauanya super anda harus tekun dan sadar dalam merawatnya pasti hasil yang akan anda dapatkan akan lebih maksimal.

Selamat  Mencoba,,


0 Response to "Mengenal Burung Pleci"

Post a Comment