About

manfaat pakan burung pleci Ulat Bambu

manfaat pakan burung pleci Ulat Bambu






manfaat pakan burung pleci Ulat Bambu

SOBAT KC mania, di postingan ini saya akan menjelaskan manfaat dari ulat bambu yang banyak sudah di gunakan oleh pecinta burung kicau mania, memang mempunyai burung peliharan yang banyak di gemari oleh kalangan muda dan tua,

hobi memelihara burung ini seperti mempunyai keluarga lagi iya buat KC mania, karna kita bisa saling bertukar pikiran satu sama lain. kali ini saya akan bertukar pikiran untuk anda apa manfaat dari ulat bambu, anda bisa mendapatkan ulat ini di tempat bambu yang sudah membusuk, di situlah tempat ulat tersebut. lalu apa yang istimewahmy aulat ini terhadap burung anda.

kandungan di dalam ulat ini lebih tenang bila di komsumsi oleh burung pleci, birahi burung ini juga akan naik secara perlahan-perlahan.

ada sebagia ulat yang d kmsumsi menimbulkan efek panas pada burung, tapi ulat bumbu tidak menimbulkan  efek panah jika di komsumsi untuk burung pleci anda.   

 dalam memberikan ulat bambu  pempunyai aturan untuk burung apa yang di perlukan. jadi sepertini beda dalam memberikan burung rumaha  sama dengan burung petarung atau burung lapangan, dalam memberi makan burung rumahan yang hanya untuk di pelihara saja untuk kicauan ajah, anda cuma perlu memberikan 2 kali sehari pagi dan sore hari saja.

berbedalagi jika burung anda burung lapangan/burung petarung maka berbeda juga dalam memberikanya. untu burung lapangan meman ada cara yang harus di lakukan terlebih dahulu sebelum mengikuti lomba.

1. sebelum di gantung jauhkan burung dari kontes dan berikan ulat bambu 2 ekor.

2. saat sedang dalam kontes atau sudah memasuki kontes burung kembali di berikan 2 ekor ulat  bambu.   

BACA JUGA : manfaat burung pleci undur-undur

 Nah manfaat ulat bambu yang saya jelaskan di atas semoga bermanfaat bagia anda dan burung kesayangan anda.burung yang sehat dalam perawatan pakan akan memberikan hasil yang maksimal.

0 Response to "manfaat pakan burung pleci Ulat Bambu"

Post a Comment