About

Manfaat Pakan Burung Pleci Belalang

pakan burung pleci Belalang









Manfaat Pakan Burung Pleci Belalang

 pakan burung pleci yang satu ini jangan anda lewatkan untuk burung kesayang anda itu perlu lohh,, pasalnya belalang menjadi pakanan yang menjadi favorit si burung pleci in,kandungan di dalamnya begitu banyak manfaanya yang menjadialasan tertentu bagi pecinta burung pleci.

lalu belalang yang berjenis seperti apa yang bagus untuk burung kesayangan, banyak jenis belalang iya teman-teman dan jangan sampai salah, belalang yang bagus itu yang berwarna hijau di seluruh tubuhnya, belalang yang jenis ini yang sering di rerumputan lapangan sepak bola, ukuran belalang ini kecil iya teman-teman sekitar panjang 2-3 cm ajah.

BACA JUGA : Doping Burung Pleci Ulat Bambu

sekedar mengingatkan saja buat KC mania jangan salah dalam memberikan makan pada burung sesayangan anda, belalang yang di berikan harus yang di rekomendasikan para pecinta burung, karana jika anda salah dalam memberikan belalang secara asal kepada burung anda bisa-bisa belalang itu beracun, maka apa yang akan terjadi kepada burung anda bisa sakit atau lebih aparahnya bisa mati.

manfaat utama dari belalang hijau adalah protein yang sangat besar loh,,
protein adalah makanan yang wajib di komsumsi buat burung pleci anda, jika burung anda tidak mendapatkan protein yang cukup sudah di pastikan burung anda tidak akan berumur panjang.

jika burung anda tidak mendapatkan protein, burung yang akan berkurang dalam berkicau setamina yang turung, iya seperti anda jika sakit tidak di obati makan akan makin parah, seperti itulah kiasanya.                                                                                                                                                                                              
manfaat lain adalah menjaga kesehatan, anti bodi buat burung pleci anda,kesehatan brung memang hal yang utama, jika burung anda sakit tidak mungkin anda bisa menang dalam lomba kicau mania, kalo burung anda sakit di rumah pasti sepi ngga ada yang berkicau lagi, klo burung anda sakit sudah tidak ada lagi pemasukan keunagan lagi hehehe,,,

aturan memberikan makan belalang  dalam sehari, dalam memberikan makan juga mempunyai aturan supaya hasil yang di dapat maksimah, belalang hijau di berikan di pagi hari 2 ekor dan 2 ekor di sore hari.

BACA JUGA : Doping Burung Pleci Ulat Daun

nah itu dia manfaat dari belalang hijau yang bermanfaat buat burung pleci, tidak hanya dalam suara dalam menjaga kesehatan belalang hijau juga bisa mendongkrak suara burung makin ajib gacorr.

semoga bermanfaat,,, 


                

0 Response to "Manfaat Pakan Burung Pleci Belalang"

Post a Comment