About

Tips Kandang / Sangkar Breeding Burung Derkuku Yang Benar

Kandang Breeding Burung Derkuku - Banyak sekali orang berlomba-lomba agar berhasil dalam breeding burung tekukur, dari yang sampai mengeluarkan banyak uang, hingga yang ekonomis pun tak ingin kalah berhasil. Namun, perlu Anda ingat bahwasannya membuat kandang itu tidak harus mahal, tetapi yang perlu diperhatikan adalah tingkat keamanan dan kekokohan dari kadang burung derkuku  tersebut, dengan begitu burung tekukur atau burung derkuku akan merasa nyaman, sehingga cepat bisa untuk menjadi indukkan yang menyenangkan peternaknya. Berikut ini adalah salah satu contoh kandang breeding burung tekukur yang ekonomis tapi berhasil untuk penangkaran :


Kandang Breeding Burung Derkuku / Tekukur Yang Baik

Contoh kandang yang di buat dan di pakai Peternak papan atas seperti Bambang B2W Jogja dan H.Sugik Pacitan Jawa Timur merupakan kandang yang terpavorit hingga saat ini, sebab biasanya kandang yang di buat hanya berbentuk kota segi empat, tetapi yang di rancang justru bentuk atapnya limasan, ini cukup aman dan murah.

Menariknya kandang yang di pakai tersebut mampu membuat Si induk burung derkuku tersebut hingga bertelur. Maksimal bukan Gan....??? 

Semoga dari contoh kandang breeding burung derkuku diatas dapat menginspirasi Anda ketika Anda ingin segera bisa memulai usaha breeding tersebut. Sukses untuk kita semua. AamiiN

0 Response to "Tips Kandang / Sangkar Breeding Burung Derkuku Yang Benar"

Post a Comment