About

Cara Menjaga rawatan Burung Beo Istimewah

KE ISTIMWAHAN BURUNG BEO DAN CARA MENJAGA PERAWATAN BURUNG BEO
#Burung beo


Apa anda salah satu pencinta burung,ada banyak sekali jenis jenis burung yang ada di indonesia bahkan di dunia sakin banyaknya ban jenisnya burung mempunyain pencintanya masing masing ada burung kicau ada juga burung pemangsa dan burung bisa bicara salah satunya burung beo yang akan saya  bahas di sini.

Burung beo apa sih keistimewahnya burung yang satu ini dan kenapa sangat di kagumi banyak orang di indonesia salah satunya.

Bisa berbicara

Beo adalah burung yang slah satu yang mempuyain daya inggat dan bisa meniru suara manusia atau benda yang di bisa berbunyi, daya ingat burung ini tidak di ragukan lagi, anda hanya perlu melatihnya secara teratur apa yang anda inginkan.
anda juga harus tahu di waktu waktu apa yang pas untuk melatih burung yang satu ini, anda harus melatih nya di pagi hari saat memberi makan atau saat memandikanya dan anda juga harus trus mengulang dalam mengajarkan burung ini sampai beo bisa meniru suara anda.







Hindari beo berfikir terlalu keras dalam mengajarkan berbagai kata-kata akan menyulitkan beo sendiri bisa membuat beo setres dan tidak bisa meniru kata-kata anda.

Perawatan yang mudah
Banyak burung peliharan yang memerlukan perawatan yang kusus untuk menjaga kesehatanya dan perawatanya. anda jangan kawatir dengan semua itu, burung beo sangat tanguh antibodi anti penyakit anda hanya perlu melakukan hal-hal yang semesti yang akan saya beberkan di sini cekk.

1. Mengganti air minum dua kali sehari, air yang anda gunakan harus bersih dan tidak dalam kotor atau bau atau berwarna.

2 .Memberi makan yang sangat di anjurkan oleh saya sendiri dan sudah di lakukan     oleh banyak pencinta burung beo.  makanan yang berfarian sangat di anjurkan     seperti sayuran yang segar bernutrisi dan jangan anda lewatkan makanan yang     satu ini untuk memperkuat anti bodi burung beo. beo sangat suka sekali dengan     beo yaitu kroto, jangan anda abaikan satu makanan ini.

3.Pembersihan kandang, seperti burung-burung lain beo juga punya kandan untuk     berteduh, supaya tidak terbang dong pastinya.
 tidak susah atau merepot kan dalam mengurus kangdan burung ini anda hanya perlu   membersih kan kotoranya di pagi hari setiap hari, supaya burung tidak     terkontiminasi baktri-baktri, di pastikan kandang slalu dalam keadan kering

4. Mencarikan jodoh atau masa berkawin burung beo,burung yang anda pelihara dari   kecil akan tiba masa berkawin burung tersebut, kapan masa berkawinya burung   tersebut. jika anda memelihara semenjak kecil pada umur 11 bulan burung harus   dicarikan pasangan untuk kawin, anda bisa mencari pencinta burung beo lain,jika   burung beo anda jantan sangat di sarankan mencarikan pasangan betina.

5.Menjaga tubuh atau bulu-bulu beo supaya selalu menarik dan terlihat sehat, sederhana sekali   untuk menjaga burung tersebut. anda hanya perlu menyiapkan air di dalam kandang untuk burung   beo anda dan biarkan burung membasahi membersihkanya sendiri.

semua sangatlah mudah dan tidak merepotkan anda, burung yang sangat mandiri anti bodi yang kuat. nah begitulah pemeliharan dan keistimewahanya memelihara burung beo. semoga bermanfaat buat beo mania sehat terus.

1 Response to "Cara Menjaga rawatan Burung Beo Istimewah"

  1. Cara Mengobati Penyakit Ayam Bangkok Snot Yang Benar, penyebab dan pengobatan ayam snot ini kini menjadi suatu pembahasan yang tidak ada habisnya dikalangan penghobi sabung ayam dimanapun, karena merupakan penyakit yang amat sangat membuat resah untuk pemilik ayam. Selengkapnya bisa baca di Link ini ya guys : https://pemainayam.club/cara-mengobati-penyakit-ayam-bangkok-snot-yang-benar/

    Ketahui juga artikel lainnya :
    Pengayam Ayaman Terbaik Laga Sabung Ayam Bali
    Rahasia Racikan Obat Herbal Ayam Aduan

    ReplyDelete