About

CARA CARA MENGENAL BURUNG KACER
             DAN PEMAHAMAN PERAWATAN KACER


buat kacer mania, sejauh mana anda mengenal burung kacer anda.burung kacer  burung yang klo saya bilang itu sangat sexsi dan menarik sekali. tidak sampai disitu burung kacer juga kicauanya sangat bagus mantap jiwa lah pokoknya.


okeh kita langsung saja dlam pembahasan dan tujuan kita mengenal lebih jauh lagi dengan kacer. burung yang satu ini emang merdu kicauanya namun tidak lah mudah mendapaat kan suara merdu burung ini, anda harus melakukan segala usaha yang cukup extra, tapi ini tidaklah sulit yang saya bilang extra adalah dalam merawatnya.

burung kacer yang anda miliki anda memiliki dua pilihan, akan jadikan apa burung anda, menjadikan burung lapangan atau burung rumahan beda pilihan beda juga cara merawat burung tersebut.

nah kali ini saya akan membeberkan kedua nya, bagai mana cara merawatnya dan memelihara burung kacer langsung saya kita simak bersama kacer mania.

1. Anda harus memahami burung kacer anda halini sangat perlu waktu untuk    pemahaman buat anda, jika anda kacer mania maka tidaklah sulit melakukan hal tersebut.

2. Dalam memberi makan anda harus lebih teliti buah apa yang akan anda berikan     itu sangat berpenggaruh terhadap burung kacer tersebut, karena burung ini    sangat merespong sekali terhadap apa yang di makan.

   1.Pepay
 pepaya sangat berpengaruh terhadap birahi burung kace, jika pepaya yang sering anda berikan    terhadap burung kacer maka birahi kacer akan menurun,  itu artinya burung akan sering diam dan tidak berkicau.
   2.Apel
  jika anda ingin burung kacer anda bersuara merdu dan jernih ini sangat cocok unuk burung anda, tapi terlalu sering juga tidak bagus untuk burung anda, jika anda pecinta lapangan anda harus teraturdalam memberikan buat apel  ini.

   3.Pisang
 pemberi makan pisang terhadap kacer anda sangat di perlukan, pisang sangat berpengaruh terhadap tubuh kacer anda, jika kacer anda ingin terlihat gemuk dan super anda hanya sering-sering memberi makan pisang.

klo tadi kita bahas itu untuk mendorong suara sekarang kita akan membahas untuk power burung kacer, okeh langsung saja apa yang harus di berikan untuk power kacer.

    1. Jangkrik
sudah tidak jadi rahasia lagi klo jangkrik sangat berpengaruh pada suara burung kacer yang bakalan bikin gacor, tapi anda juga tidak boleh terlalu banyak atau sering dalam memberi makan, hanya di anjurkan 2-3 sehari.

    2. Cacing
    slah satu makanan yang mesti di perhitungkan, tetapi cacing hanya untuk     burung kacer muda dan sangat tidak di anjurkan terlalu banyak. manfaat cacing     sendiri untuk meningkat kan brahi kacer muda.

    3. Kroto
    siapa yang tidak tahu manfaat kroto, semua burung bagus jika di berikan     makanan kroto. tapi saya cuma akan membahas kusus kacer kacer anda. manfaat     kroto buat sikacer ini untuk meningkatkan suara dan menigkatkan brahi kacer     biar makin full power suara yang kluar.

    4. Ulat bambu
 burung kacer anda sering diam kurang geregett banyakan bengoonn, anda harus  coba ulat bambu ini berfungsi untuk menurunkan brahi dan lebih agresip di  lapangan

    5. Ulat hongkong
untuk para kacer mania pemberian ulat hongkon tidak di anjurkan setiap hari hanya di waktu tertentu, yaitu di musih hujan ini berguna untuk meningkatkan emosi kacer anda saat berloba di musim mendung.

okeh kacer mania sampe dini pembahasan kita semoga semua yang saya ulas di atas bisa bermanfaat dan sangat berguna untuk anda.

0 Response to "Cara Menggenal Burung Kacer"

Post a Comment