About

Burung Perkutut Putih Yang Istimewah Dan Bersuara Merdu.




istimewahnya burung satu ini tidak di ragukan lagi, suara atau pun kelebihanya burung ini, tahu kah anda burung yang kita kenah sekarang, dijaman dulu jaman kerajan hanya orang orang tertentu saja yang boleh memeliharanya, seperti raja-raja orang tertinggi, konon dahulu kala burung in bisa membawa atan bisa mengundan kekayan sang pemilik nyaa. 

salah satu burung yang dulu di jadikan peliharan adalah burung perkutut putih dan keberadanya sekarang sangat langka sekali, hampir susuh di jumpai di penjual burung-burung di pasar. harga yang lumayang mahal sulitnya menemukanya.

ciri ciri perkutut putih ialah warna blu putih seluruhnya, mata merah, tembus cahaya kaki hitam bergaris-garis kuku putih. jika anda ingin bembelinya anda harus merogoh kocek lumayan mahal.trus bagaimana cara merawat perkutut putih, perkutut tidaklah merepokan dalam perawatan, anda hanya sering menganti air minum setiap pagi dan sore hari, anda juga sering menjemur di pagi hari dari jam 8 pagi s/d 10 pagi.

bagaimana dengan makanan perkutut putih, tidak jauh berbeda dengan perkutut lain
pisang, bagus untuk perkutut jika ingin burung anda terliha gemuk sehat dan super, cukup sering anda beri pisang.

krotot, klo makanan yang ini anda juga perlu memberikan juga karna krotot sangat berpengaruh pada kualitas suara burung anda, terdapat vitamin dalam kroto yang sangat bagus untuk burung anda.

Mimpi bertemu dengan kake berjangut putih


ada sebuah cerita yang sangat kental di dalam masyarakat, untuk pelihara burung perkutut. jika anda pemelihara burung perkutut apa anda siap mendapat kan mimpi yang bakanl membuat anda bisa kaya raya. mimpi ini hanya akan hadir jika anda memiliki burung peliharan perkutut. iya jika anda pernah bermimpi bertemu dengan kake berpakaian putih berjangut putih itu tandanya anda akan memdapat kan burung perkutut putih, memang mimpi itu sangat jarang sekali datang kepada sang

pemilik burung perkutut bisa di bilang kecil kemungkinan, tapi jika itu terjadi anda sunguh sangat beruntung sekali, trus apa yang harus anda lakukan jika anda mendapat kan mimpi itu.jika burung anda betina anda harus mencarikan pasangan dan mengawinkan burung anda, maka tungulah burung anda sampai bertelur sanpai bisa menetas dan lihat anakan burung anda apa sesuai dengan kretiria dengan di atas tentunya bisa di liat jika anak burung anda sudah dewasa.


nah begitulah penjelasan dari saya tentang dan burung perkutut yang anda miliki, anda siap-siap menjadi miliader, dan siap menjadi penangkar burung perkutut putih salam kurmania.

0 Response to "Bururng Perkutut Yang Istimewah"

Post a Comment