About

Mimpi Menangkap Burung Atau Melihat Burung






tentang sebuah mimipi memang sangat menyenangkan tapi ada juga yang kurang menyenankan dan ada juga yang menpuyai arti namun ada juga yang tidak menpunyai arti, mimpi apa ajah yang mempunya arti.kali ini saya akan membahas mimpi menangkap burung atau melihat burung dan burubg-burung apa ajah yang mempunyai arti mimipi untuk kehidupan kita atau peringgatan untuk kita supaya kita bisa waspada akan arti mimpi itu,.

mimpi yang bagus atau yang jelek bisa di samakan dengan burung yang yang anda temui dalam mimpi,

jika burung yang yang anda temui burung yang canti bagus pada warnanya, akan mendapat kan kebaikan untuk anda namun berdeda juga jika burung yang anda temui itu burung yang kurang bagus atau tidak ada warna atau hitam, anda akan mendapatkan musibah yang akan menimpah anda.

mari kita cek bareng-bareng burung apa saja yang bagus dan kurang menyenankan.

Burung Merak
burung merak sangat indah pada bulu-bulu dan warnanya, jika anda bermimpi bertemu burung ini maka anda akan di tolong oleh orang yang dermawan atau baik hati.


Burung Kuntul

berbeda dengar merak berbeda juga dengan kuntul, jika anda bermimpi bertemu burung kuntul itu tandanya anda akan salah bicara.

Burung Betet

jika anda bermimpi dengan burung ini anda akan melihat seorang wanita yang sedang berselisih.

Burung Perkutut

burung perkutut mempunyai sejuta kebaikan kepada anda, kedatangan burung ini slalu membawa kebaikan bagi si pemimpi, jika anda bermimipi bertemu burung ini atau menagkapnya maka anda akan menemukan istri yang baik dan anak yang sholeh. jika anda bertemu burung perkutut putih maka anda akan menjadi orang kaya.

Burung Dara

burung dara dalulu adalah burung pembawa surat, tapi mungkin sekarang sudah tidak jamanya lagi iya, tapi bermimpi dengan burung ini anda akan mendapatkan surat.

Burung Kenari

burung yang satu ini indah pada bulu-bulunya dan suaranya pun tidak kalah bagusnya, jika anda mendengar burung ini beryanyi itu artinya anda akan bahagia.

Burung Merpati

burung merpati yang kita kenal kerukunan jika anda bermimipi burung ini itu artinya anda akan bahagia pada rumah tangga anda.

Burung Rajawali

burung rajawali yang sangat mirip dengan lambang negara kita, jika anda bermimipi bertemu atau melihat burung ini terbang maka anda akan lancar sukses dalam usaha anda.

Burung Gagak
jika anda melihat burung gagak atau mendegar burung ini bersuara, anda perlu hati-hati, melihat burung ini anda akan kecewa, mendegar burung ini bersuara anda akan mendapat kan kabar yang kurang menyenangkan anda.

Burung Gereja

jika anda melihat banyak burung gereja banyak, itu pertanda akan ada soudara anda yang akan melakukan perjalanan jauh.

Burung Kuau

burung yang satu ini saya sendiri tidak pernah melihat langsung, tapi saya sendiri sih sangat ingin bertemu dengan burung ini, jika anda bertemu dengan burung ini itu artinya anda akan mendapat kan rejeki berupa uang atau warisan.

Burung Unta

jika anda seorang perencana anda mesti berhati-hati, karna mimipi bertemu burung ini rencana anda yang selama ini anda bangun akan gagal runtuh.


nah itulah tentang mimpi melihat atau mendengar burung, tapi semua terserah kepada anda sendiri percaya atau tidak.

0 Response to "Mimpi Menangkap Burung"

Post a Comment