About

Suara-Suara Kenari Burung Kenari Dan Jenis Paling Ngeroll

Sejarah Burung Kenari Dan Suara-Suara Kenari Yang Super




mengenal satwa liar yang sangata exsotis dan merdu suaranya.burung kenari yang biasa kita kenal keindahan warna dan suara merdunya, berbagai warna dan berbagai jenis kenari yang ada di indonesia dan dunia. kenari di temukan di samudra atlantik bernama pulau canaria sekitar abad 15.

seperti nama tempat keberadan itu sendiri burung itu di berikan nama kenari di mana nama itu adalah nama tempat asalnya. burung kenari termasuk burung yang paling banyak di cintai di indonesia bahkan di dunia, kenari mempunyai 3 farientas namun seperjalanya waktu demi waktu dan sirkus kehidupan di alam liar burung ini sekarang mempunyai setidaknya 5 farietas.



Kenari penyanyi

semua burung kenari bisa bernyayi  tetapi tidak semua merdu dalam bernyayi, seperti manusia ada yang bisa bernyayi ada juga yang tidak, bisa tetapi tidak merdu. kenari anda dalam jenis farientas apa.kenari  posturkenari postur atau farirntas ini lebih di kembangkan pada warna burung kenari, tetapi tidak pada suaranya, lebih di utamakan pada warna dan bentuk tubuh.

Kenari warna

kenari warna farientas ini lebih di utamakan pada warna burung kenari yang sangat baik, farientas ini tidak terlalu menonjol pada suara bisa di bilang kurang merdu.

Kenari hybrid

kenari hybrid atau bagal farientas ini adalah perkawinan-perkawinan antar jenis kenari untuk menhasilkan kenari berkualitas yang baik, dari segi postur warna, atau suara. jka anda ingin memelihari kenali anda bisa mencari farietas kenari jenis ini, tidak hanya canti tapi suara juga merdu.

Kenari persilangan

kenari persilangan kenari farientas ini, atau perkawinan antar beberapa kenari yang tidak bertujuan untuk membentuk kenari yang di maksud atau kenari tertentu saja.
kenari jenis ini di lakukan antar nari mania yang ingin memper kembang biak atau hanya ingin menjodohkan saja, dan menhasilkan kenari yang super.

BACA JUGA : Memilih Burung Kacer Siap Di Adu

begitu lah tentang kenari dan sejarah awal kenari, sampai beberapa jenisnya kenari yang ada di indonesia. sampai sekarang masih berjalan dan semakin banyak pencinta burung tersebut. semoga info dan informasi berguna untuk anda dan berminat untuk melakuan perkembak biak kenari.

0 Response to "Suara-Suara Kenari Burung Kenari Dan Jenis Paling Ngeroll"

Post a Comment