About

3 Rawatan Pleci Agar Cepat Ngelas Terus



3 RAWATAN PLECI AGAR CEPAT NGELAS TERUS.

menurut anda yang memiliki burung pleci, seperti apa sih sikap burung tersebut,,?
klo dari pengeliatan saya sendiri pleci burung yang pendiam iyaa, diam-diam menhayutkan. itu sih yang saya rasakan kenapa bisa begitu, selama perawatan dia itu biasa-biasa saja tapi giliran sudah di adu buset ngelas gacorr kemana-kemana mantap jiwa.

berbagi penilaian sedikit nggaa apa-apa iya, kali ni saya akan memberikan 3 cara rawatan pleci harian buat kalian yang sederhana dan pasti itu yang di butuhkan sehari-hari burung pleci anda juga bisa menjalankanya juga cara yang akan saya jelaskan di bawah ini.

1.Mandi Dan Penjemuran

memiliki burung pleci harus rajin rajin di mandikan dan dijemur mas broo,, jangan tanya saya tanya saja pada rumput yang bergoyang hehehee, iya ngga pastinya penjemuran sudah menjadi kebutuhan mas bagi si burung tersebut kenapa, karna dialam liarnya sendiri ini di lakukan untuk membersihkan diri dari kotoran atau kutu mas. semakin burung bersih semakin sehat pula burung dari aneka macam-macam kotoran atau penyakit tidak semata-semata hanya untuk suara saja.

BACA JUGA : Efek Doping Ulat Bambu 

yang saya bahas di ataskan itu di alam liar sekaran jika anda memelihara sendiri burung pleci anda bisa melakukan pemandian setiap hari, disini ada yang jaran di lakukan oleh pemelihara burung pleci pemgembunan di pagi hari. sebelum di mandikan burung pleci di keluarkan pagi-pagi sekali sekitar jam 05-06 nah sesudah itu lanjut ke pemandian sekitar jam 07:00 atau jika matahari sudah muncul. di sore hari burung kembali di mandikan di jam 14:00 sampai dengan 16:00 itu semua yang harus anda lakukan setiap harinya, selanjutnya tahap kedua iya broo.

2. melatih fisik

seperti manusia yang butuh latihan untuk medapatkan segala yang kita inginkan, contoh : klo kita ingin jago (main bola) makan yang harus kita lakukan olahraga untuk melatih fisik kita dan hal-hal lainya lagi. nah untuk melatih burung agar mempunyai fisik prima tentu anda harus melatihnya dong, terus bagi mana cara melatih burung tersebut. yang  pertama anda harus memberi tengeran atau dua tengeran yang tadinya satu anda sekaran bisa memberikan 2 tenggeran jarak tenggeran agak jauh iya teman-teman, tenggeran ini berguna untuk burung lebih aktif mempunyai dua tenggeran bisa mengurangi kalori dalam tubuh pleci anda dan bisa melatih juga nafas burung agar mempunyai suara yang panjang broo. selanjutnya tahap terakhir iya broo.

3. Pemasteran suara

perawatan harian yang sukses akan menciptakan burung yang sehat jasmani dan rhaninya, kesehatan sudah kita berikan, pelatihan fisik sudah kita berikan. yang saya sebutkan tadi itu adalah untuk membangun bisa di bilang melatih burung untuk menciptakan suara yang nglas. masuk ketap selanjutnya dalam pemasteran anda bisa melakukan yang ( pertama ) pemasteran dilakukan pada jam 15:00 pada jam 15:00 burung lebih bisa meresap suara masteranya. dalam pemasteran carilah tempat yang tenan atau anda bisa meyiapkan tempat sendiri untuk pemasteran.

BACA JUGA : Efek Doping Ulat kandang

okehhlahh,, itu ajah yang mesti anda lakukan yang menjadi kebutuhan burung itu sendiri, berharap besar burung akan sehat dan menjadi kebangan anda  sendiri.

Selamat mencoba,,

0 Response to "3 Rawatan Pleci Agar Cepat Ngelas Terus"

Post a Comment