About

Trik Rahasia Cara Merawat Lovebird Supaya Ngekek Panjang

Trik rahasia Cara Perawatan Lovebird Harian Biar Ngekek Panjang




Lovebird tergolong dalam keluarga Psittaculidae, bagi anda yang menginginkan atau memelihara burung yang satu ini dan kepengen juga mempunyai suara kahas burung ini yang sangat terkenal, ngekek panjang. lovebird sudah ngga di ragukan  lagi lah klo masalah ngekek panjang, tapi sanyang nya ngga gampan mendapat kan suara burung ini yng bisa ngekek panjang, butuk settingan dan perawatan hari yang baik dan benar.


semua itu membutuhkan sebuah trik yang mudah menurutku asal mau rajin/ruting dalam perawatan burung lovrbird, dari segi pemandian, memberi makan/EF dan multivitamin. tapi beberapa penghobi ada yang memiliki trik dan rahasia khusus untuk mencetak lovebird kesayangannya memiliki kemampuan ngoceh ngakak panjang. 
Dan inilah trik rahasia merawat lovebird agar memiliki kemampuan ngoceh ngakak panjang.




1. syarat mutlak

Bagi anda yang mempunyai burung lovebird, sarat yang pertama kesehatan burung anda, bagaimana anda menjaga burung anda terhindar dari penyakit, pemberian makan yang bervarian sangat di anjurkan buat anda, KENAPA?? makanan yang bermacam-macam itu sangat bagus untuk keseimbanga gizi, Jangan lupa pula untuk rutin seminggu sekali memberi multivitamin khusus untuk lovebird anda.


2. Mandikan Lovebird Sampai basah kuyup

Klo anda belum mengetahui, kenapa lovebird anda harus di mandikan setiap pagi dan sore hari, sekarang saya akan memperumpamakan KENAPA, klo di sama dengan kalian ngga mandi setiap pagi dan sore hari, kira-kira kalian bakalan sehat apa sakit dari kegiatan sehari2 yang sangat sibuk. begitu juga dengan burung seperti itu, memandikan burung berjutuan untuk membangun stamina yang di harapkan bisa menciptakan ngekek panjang.

Untuk pagi hari, memandikan burung hingga basah kuyup bisa diterapkan pukul 07.00. Setelah mandi pagi selesai dilaksanakan, burung bisa lekas dijemur sekitar 3 jam, atau lebih tepatnya mulai 07.00 hingga 10.00. 

Seusai dijemur selama 3 jam, burung bisa segera diangin-anginkan sekitar 15 menit dengan cara digantang pada teras rumah, bawah pohon rindang, atau tempat teduh lainnya. Sedangkan untuk waktu pemandian di siang hari, pemilik bisa menerapkannya tepat pada jam 12.00. Setelah itu, burung dapat diangin-anginkan pada tempat teduh kembali. Memasuki waktu luang, dimana burung tidak dimandikan yaitu di sore hari, waktu ini bisa dimanfaatkan untuk memasternya menggunakan suara lovebird MP3.


3. Setting Pakan Lovebird

pertubuhan burung yang bagus sangat berpengaruh terhadap kualitas burung tersebut, pemberian makan juga di sarankan tidak monoton atau yang itu-itu saja, jika hari ini memberi makan A besok lagi B dan seterusnya. berfarian untuk menjaga nutrisi pada burung lovebird agar tidak gemuk atau obesitas, klo itu sampai terjadi anda sendiri yang repot.

Selain itu, EF (ekstra fooding) seperti buah-buahan dan sayuran segar, juga sangat disarankan untuk tidak ditinggalkan. karna EF juga untuk membangun birahi burung lovebird saran sayuran dan buah-buahan yaitu. kangkung, jagung muda, kecambah atau touge, oleh para penghobi burung kicauan banyak dianggap bahwa mampu meningkatkan birahinya, sehingga cukup memungkinkan kalau nantinya dapat membuat burung jadi lebih rajin buka paruh. tapi jika burung terlihat over birahi mentikan dulu pemberian EF ini.


4. Memberikan Multivitamin

manfaat dalam pemberian multivitamin lebih ke pada kesehatan si burung dan membangun kualitas ngeceh ngekek panjang. hal-hal lain jug aharus lebih di perhatikan, seperti membersihkan kandan setiap harinya.

Dan satu hal yang perlu diingat bahwa multivitamin hanya berperan sebagai pendukung dari keberhasilan burung lovebird yang sehat dan gacor ngekek panjang. Yang lebih penting dan paling berpengaruh terhadap kesehatan sekaligus perkembangan berkicau burung adalah pada pola perawatan lovebird harian yang diberikan. Baik itu setelan harian yang berupa pemasteran, pemandian semprot ataupun keramba, pemberian pakan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Cara Memaster Burung Kacer

semua itu jika anda tidak menjalani dengan sepenuh hati, tidak tercipta apapun yang anda inginkan. konci semua itu hanya perlu ketekunan yang sempurna dari anda.
jang lupa baca artikel di bawah ini yang lebih mengalih wawasan anda lebih luas lagi,,

Selamat mencoba...

0 Response to "Trik Rahasia Cara Merawat Lovebird Supaya Ngekek Panjang"

Post a Comment