About

Cara Pengembunan Burung Pleci Yang Benar


Cara Pengembunan Burung Pleci Yang Benar 

sejatinya merawat burung itu tidak lah susah iya, mau bagai manapun caranya yang pasti jangan membuatnya sakit merawat burung juga harus mengunakan perasan jangan terlalu di paksakan jika terlalu di paksa burung akan setres, untun melakukan tindakan atau untuk memberikan pakan harusnya jangan terlalu di paksakan.

memelihara burung anda harus tahu satu hal, memahami perilaku burung tersebut pakan apa yang dia mau hal-hal lain yang burung tersebut sukai. Pada dasarnya, burung pleci akan lekas berkicau apabila dirawat dengan baik, benar dan sesuai. Namun jika burung ini hanya dipelihara dengan standar atau biasa saja tanpa memperhatikan pola perawatan yang sesuai, maka hasilnya pun tidak akan maksimal dan tidak seperti yang diharapkan. Adapun tips pemeliharaan atau perawaran pleci agar cepat gacor yang bisa anda coba dan berikan pada pleci misalnya dengan penjemuran, pengembunan, pemberian pakan, pemasteran (pelatihan suara) dan sebagainya. 

BACA JUGA : Efek Doping Ulat Kangdang

kali ini saya akan menjelaskan cara penjemuran dan pengembunan yang sesuai di harapkan bakalan berpengaruh besar pada suara burung pleci anda. melakukan pengembunan bertujuan untuk melatih pernafasan, menghirup udara pagi yang panjang akan membuat burung bisa berkicau lebih lama.

cara melakukan pengembunan hampir sama dengan mengangin-anginkan di luar ruangan, caranya anda bisa mengantung di teras rumah atau di samping rumah yang pasti aman dari ganguan orang lain juga aman dari pencuri burung yang lagi marak terjadi lohh.

dalam pengembunan anda bisa melakukan sebelum matahari terbit sekitar jam 05:00-06:00 waktu yang pas untuk melakukan pengembunan, tapi jika dalam kondisi cuaca kurang bagus hujan atau angin yang besar anda bisa melakukanya saat cuaca sudah medukun tidak sama sekali bisa cuaca masih kurang bagus klo hal itu terjadi anda hanya perlu melakukan mengangin-anginkan saja di teras rumah.

BACA JUGA : Efek Doping Ulat Ulat Bambu

langkah selanjutnya jika anda sudah melakukan pengembunan yang di lakukan pukul 05:00-06:00 selanjutnya, mengeluarkan burung dari teras rumah keluar rumah mengangin-anginkan sampai matahari mulai terbit. 

proses selanjutnya adalah pemandian burung, dalam hal mandi di lakukan klo matahari sudah terbit sekitar jam 07:00-08:00 anda bisa melakukan pemandian tersebut. setelah pemandian selesai burung kembali di angin-anginkan sampai dengan jam 09:00-10:00 atau burung sudah terlihat membuka paruhnya.

BACA JUGA : Efek Doping Ulat Ulat Hongkong

nah itu lah sahabat KC bagai mana cara mengembung yang benar agar burung bisa mempunyai nafas panjang, harapan besar bisa mengeluarkan suara yang panjang.

Selamat mencobaa,,

0 Response to "Cara Pengembunan Burung Pleci Yang Benar "

Post a Comment