About

Cara Merawat burung Kacer Harian Yang Gscorr





Cara Merawat Burung Kacer | Kontes Burung Kacer





CARA MERAWAT BURUNG KACER POCI


kali ini saya akan membagikan cara perawatan harian burung kacer poci, memang ada banyak cara untuk perawatan burung, kali saya akan mebeberkan perawatan harian burung kacer poci, akan saya jelas kan juga pemasteranya bagaimana yang mesti di lakukan sehari-hari.

langsung saja ngga usah lama-lama bagai mana caranya dalam perawatan harian burung kacer poci:


CARA MERAWAT BURUNG KACER POCI

A. pagi pagi burung dikeluarkan pukul 7.30 wib

B. sesudah itu Burung dianginkan diteras selama kurang lebih 10 menit, Berikan                 makan Jangkrik  4  ekor dan 1 Sendok teh Kroto.

C. selanjutnya Proses penjemuran dilakukan dari jam 8.00 s/d 9.00 wib.Burung                      diletakkan diteras   rumah atau ditempat yang teduh dan tenang.

D. selanjutnya Burung dimandikan jam 13.00 wib (Dengan semprot/keramba sesuai           dengan kebiasaan  (burung).

E. Selanjutnya burung kembali diangin-anginkan kurang lebih 15 menit s/d 25 menit           (hingga bulu  burung keseluruhan kering). Burung diberikan Jangkrik 2 ekor dan            ulat hongkong 2 ekor.

F. selanjutnya Burung dikerodong dan disimpan didalam ruangan khusus untuk                dilakukan proses  pemasteran. Proses pemasteran bisa dilakukan dari jam 14.30             wib s/d 16.30 wib.

G.Setelah itu burung kembali dianginkan diteras rumah selama 20 menit, sambil                   diberikan  Jangkrik 4 ekor + 1 ekor ulat bumbung. Burung kembali dikerodong dan       disimpan.

H. Selanjutnya burung bisa kembali dimaster selama 3 jam mulai dari jam 20.00 wib             s/d  jam 23.00     wib.

I. Selanjutnya biarkan burung tenang tanpa terdengar suara. dengan maksud agar            burung dapat  beristirahat hingga pagi tiba.

BACA JUGA : Jenis Burung Kacer Di Indonesia Yang Siap Jadi Peliharan Anda

OKEH  kecer mania., itulah bagimana cara merawat burung kacer poci hari, yang pasti rawatan yang di atas harus harus di sesuaikan dengan burung anda sendiri. selamat mencoba,,,


Jangan lupa baca juga artikil di bawah ini, yang lebih menarik lagi untuk anda...


0 Response to "Cara Merawat burung Kacer Harian Yang Gscorr"

Post a Comment