About

Efek Doping Ulat Hongkong Buat Burung Pleci

Efek Doping Ulat Hongkong Buat Burung Pleci




Efek Doping Ulat Hongkong Buat Burung Pleci

SALAM KICAU MANIA, senang bisa membantu merawat burung anda ikut dalam partisifasi di dalamnya membuat saya senang lohh..hehehee

okehh,, kicau mania kali ini saya membahas doping yang sangat populer di kalangan pencinta burung pleci di indonesia, apa itu dia adalah ulat hongkong siapa yang tidak kenal di kalangan pecinta burung ulat honkonh sering di gunakan menjadi doping di lomba kontes burung kicau yang ada, memang tidak di ragukan lagi efek dari ulat hongkong ini.

buat kalian yang cuma tahu saja jangan berani-berani mencobanya lohh, donping ini sangat keras loh, dalam artian tidak sampai membunuh sih ngga kaya minuman oplosan yang sekarang lagi amaraj itu. yang saya katakan kerah itu efek nya klo hanya untuk burung rumahan sih sebaiknya tidak usah di berikan.

lalu apasih efek yang akan di timbulkan jika burung pleci anda memakanya panas. iya panas efek yang akan tibul terhadap burung anda, saya jelaskan yang di maksud panas itu seperti apa.
anda pernah meminum air b3r41k0h01, iya seperti itu lah rasa panas yang di rasakan oleh burung pleci anda. itu sebagai ibarat saja ko.

BACA JUGA : Manfaat Ulat Daun Burung Pleci

NB. 
jika burung anda burung peliharan hanya untuk rumahan boleh di berikan hanya untuk meningkatkan birahi nya saja, tidak boleh terlalu banyak dalam satu hari.

NB.
berbeda lagi jika burung anda burung kontes atau burung lomba, saya akan jelaskan juga dalam memberikanya pada burnung pleci anda dalah harian.
ulat honkong memnimbulkan efek panas dan menigkatkan birahi burung pleci burung konter diberikan 3 ekor ulat hongkong sehari seminggu sebelum lomba.
pasti burung mau di gantung burung diberikan 2 ekor ulat hongkong untuk meningkatkan birahinya, anda biasa di melihat apakah birahi over atau tidak anda bisa liat baik-baik.

nah saya juag akan memberiakn tips yang sanga berguna untuk anda jikaanda mengalami burung yang mengalami tubuh panas akibat memakan ulat hongkong atau birahi burung pleci anda naik.

BACA JUGA : Manfaat Undur-Undur Buat Burung Pleci

Tips
sediakan mentimun di kandang burung pleci anda yang sedang panas atau over birahi, mentimun bisa memberik efek mendinginkan untuk burung pleci yang sedang panas atau over birahi.


nah begitulah pemahaman atau pengertian dalam memberikan doping sekalian alasanya iya lebih tepatnya. semoga bermanfaat untuk para KC mania yang ada i indonesia..

0 Response to "Efek Doping Ulat Hongkong Buat Burung Pleci"

Post a Comment